Thursday, October 30, 2025

Apresiasi Nasabah, Pemimpin Cabang BRI Kendari By Pass Melayani Transaksi di Hari Pelanggan Nasional

KENDARI – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, BRI Kantor Cabang Kendari By Pass memberikan apresiasi khusus kepada para nasabah dengan menghadirkan pelayanan langsung dari pimpinan cabang, 4 September 2025.

Pada momentum ini, Pemimpin Cabang BRI Kendari By Pass, Yandi Suryandi, turut serta melayani transaksi nasabah secara langsung di kantor cabang pada Kamis, 4 September 2025.

Kegiatan ini menjadi simbol nyata komitmen BRI dalam meningkatkan kualitas layanan serta memperkuat kedekatan dengan nasabah. Melalui interaksi langsung, BRI ingin menunjukkan bahwa kepuasan nasabah selalu menjadi prioritas utama dalam setiap layanan yang diberikan.

“Hari Pelanggan Nasional merupakan momen penting bagi BRI untuk menyampaikan apresiasi kami kepada nasabah yang telah setia bersama BRI. Dengan turun langsung melayani nasabah, kami ingin menunjukkan komitmen BRI Kendari By Pass dalam memberikan layanan prima dan terus meningkatkan kualitas pelayanan demi kepuasan nasabah,” ujar Yandi Suryandi, Pemimpin Cabang BRI Kendari By Pass.

Selain menghadirkan pelayanan langsung dari pimpinan cabang, BRI Kendari By Pass juga memberikan pengalaman berbeda bagi nasabah dengan pelayanan ramah dan penuh penghargaan.

BRI berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan inovasi layanan berbasis digital dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia, sehingga dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat serta memperkuat kepercayaan nasabah.

Penulis: La Ode Muh Martoton

Pos Terkait :  Masyarakat Terdampak Kekeringan Bisa Lapor ke DPRD Kendari

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest Articles